Bukti Kinerja Tulus Dan Ikhlas , Seorang Ustadz Sambangi Paolus Hadi Saat Masih Jabat Bupati - PAOLUS HADI PERSONAL BLOG

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 30 Maret 2018

Bukti Kinerja Tulus Dan Ikhlas , Seorang Ustadz Sambangi Paolus Hadi Saat Masih Jabat Bupati


Ustad Cecep Maulana atau yang biasa disapa Ustadz Ceria, Ahad (3/12) pagi berkunjung ke rumah dinas Bupati Sanggau. Dia didampingi oleh tokoh umat islam di Sanggau seperti Andi Darsudin dan John Hendri. Usai kunjungan, rombongan ustad Cecep Maulana dijadwalkan menuju Kecamatan Kembayan untuk mengisi acara keagamaan.
Keduanya terlihat akrab ketika bertemu. Suasana penuh kebersamaan dan keceriaan tampak jelas dalam pertemuan yang singkat tersebut. Ustad Cecep merasa senang dapat berkunjung, berdiskusi dan saling bertukar pengalaman satu sama lain dengan Bupati Sanggau.
Begitu halnya dengan Bupati Sanggau, Paolus Hadi yang didampingi istrinya merasa gembira atas kunjungan tersebut karena sebelum berangkat memberikan tausiyah keagamaan dan tabligh akbar serta peringatan Maulid Nabi SAW di Kecamatan Kembayan, rombongan sudi untuk mampir di Kediaman Bupati Sanggau.
Bupati Paolus mengungkapkan hubungan yang akrab dan harmonis tersebut perlu dipupuk, ditingkatkan guna menuju sanggau yang berbudaya dan beriman, saling menghargai satu sama lainnya, berjiwa nasionalis serta bersinergi. 

1 komentar: